Minimal Design

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it ...

Easy to use theme’s admin panel

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it ...

Featured posts

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it ...

Hello, I am Vk bhardwaj and i do awsome Blogger Template Designs for your blog, download templates at Www.BestTheme.Net. Thanks A Lot

hmm, judul yang aneh? ceritanya juga aneh gak? awkawkawk :P pastinya dong! *nanya dewek eh njawab dewek* dasar ulph radak radak :P
yah beginilah ceritanya --> pas itu hari apa ya? aku malah lupa je.. yah pokoknya pas itu aku kan buru" tuh berangkat ke skul *biasanya juga gitu* harap dimaklumi yaa >.< kan takut telat, hehe.. nah sebeleum naek mobil, aku biasanya kan amburadul pakek sepatu, hla terus yaudah kayak biasanya aja aku pake sepatunya di mobil, ckck *sambil cukur jenggot* :P nah sebelum aku nggenahin sepatunya *ealah!* tiba" di sudut sepatuku tuh ada sesuatu yang njendol gituh *aish..aishiteru! wkwk* pertamanya nih perasaan gue dah gak enak gituh, tapi yaudah deh,, lanjut! klek-- buka pintu mobil and langsung deh naik.. pas udah setengah jalan eh tiba" ada denyut" di sepatuku! *awawawa :O* apa yah itu? pikirku dalam jantung, eh hati maksudku :P terus yaudah deh aku buka sepatunya dan..... jreng jreng jreng! ternyata ada kodok segede jari telunjuk nongol keluar dari sepatuku.. -- Masya Allah! kaget setengah hati deh gue :P mana kodoknya ngos"an gitu kayak nafas aja udah sussaahhhh *lebey* aduh mesakke juga *batinku dalam batin, hloh!?* :P terus karna aku udah bingung setengah kilo *lebey lagi deh* aku tanya sama bapak: Piye ki pah? mau ditaruh mana kodoknya? mesakke je.. -____- my dad jawab: Yaudah, ntar taruk aja di sawah..
yah begitulah ceritanya,, aneh tapi nyata! menurutku hlo :P tapi yah gatau kalo menurut anda" sekalian gimana.. hehe :P yaudah deh akhir kata.... Wassalamu'alaikum wr. wb :D ..... *malah kayak pidato* :P
mau dikomen boleh, enggak yo boleh.. dunia kan luas, jadi sekarepmu aelah... *opo hubungane cobak!?* wkwkwk :P
bye bye :D :D :D *kudu ketawa tiga kali! kalo kagak yaa kagak afdhol bagi ane* ahihi :D

Leave a Reply

Super Junior - Marry U

B1A4 - Ok!

map :D